Di STT Ada Kelas Pagi, Biaya Terjangkau Waktu Belajar Fleksibel

Berita 16 Maret 2018 Taslim 14


Proses Perkuliahan

STT Ibnu Sina – Salah satu kelas pilihan di STT Ibnu Sina Batam adalah regular B. Jadwal perkuliahan dilakukan pada pagi hari, atau dimulai 08.00 Wib sampai 15.00 Wib (sesuai jadwal). Kelas ini menawarkan perkuliahan dengan pembayaran relatif terjangkau, cukup Rp.450.000/bulan.

Dua Program Studi STT Ibnu Sina, Teknik Informatika dan Teknik Industri menawarkan pilihan itu, selain regular A (kuliah malam) anda juga bisa kuliah disiang hari. Dengan memanfaatkan waktu disiang hari, mahasiswa dapat lebih leluasa memanfaatkan waktu belajar dan berinteraksi dengan dosen.

Program regular B sudah dilakukan sejak setahun lalu. Saat ini, terdapat puluhan mahasiswa di dua program studi yang sudah terakreditasi B ini.

Saat ini, STT Ibnu Sina telah membuka pendaftaran mahasiswa baru. Berada dipusat kota Batam (Nagoya) membuat akses ke kampus sangat mudah. Belum lagi fasilitas yang memadai, seperti ruangan full AC, sarana olahraga hingga keaktifan organisasi kampus.

Hal ini, belum lagi termasuk tawaran beasiswa yang diberikan baik dari mahasiswa kurang mampu, berprestasi. Sumber beasisiwa ada dari internal STT Ibnu Sina, pemerintah dan swasta.

Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STT Ibnu Sina, Abdul Rohmad Basar, M.Kom. mengatakan, saat ini jadwal penerimaan memasuki gelombang II dan akan berakhir hingga Mei nanti. Bagi yang berminat kuliah S1 Teknik Industri dan Informatika, maka STT sangat cocok.

“Karena kuota terbatas, sebaiknya mendaftar di gelombang II. Karena bila, jumlah sudah terpenuhi maka gelombang III tidak akan kita buka lagi,”ujarnya.

Untuk diketahui, STT Ibnu Sina, telah mengembangkan pembelajaran e learning. Serta memanfaatkan seluruh teknologi guna kemudahan akses, mulai dari pendaftaran mahasiswa secara online, sistem akademik hingga keuangan.

Ayo buruan, informasi lebih lanjut klik stt-ibnusina.ac.id atau telepon 081342359858, 081261117701 dan 081270890398




Top