Entrepreneurship Awards III semakin Dekat

Berita 10 September 2019 Taslim 54



(Entrepreneurship Award III Meeting)
Entrepreneur Award (EA) III semakin dekat.(10/9/19)
EA merupakan agenda tahunan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah X yang mencakup empat wilayah, yakni Provinsi Sumbar, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau dan dilakukan secara bergantian. Tahun ini, menjadi tuan rumah adalah STT Ibnu Sina Batam dan didukung seluruh perguruan tinggi di Kepri yang tergabung dalam Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) D.
Kesempatan itu, Ketua STT Ibnu Sina ini juga sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk meenggelar kegiatan ini. Begitu juga dukungan dari berbagai kampus di Kepri.
Ketua Panitia EA III, Ir.Larisang,MT.,IPM. mengatakan,sosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) D mengamanahkan ini di percayakan kepada kita sebagai tuan rumah, Partisipasi setiap perguruan tinggi harus semakin kita tingkatkan lagi, Kita harapan bahwa semuanya bisa mengikuti program ini. Kita Masih perlu sosialisasi. EA ini memang jadi program pemerintah. Sehingga Pendaftaran kita perpanjang sampai 25 september. Mari kita tingkatkan mahasiswa di perguruan tinggi masing masing dalam berwirausaha . Oleh sebab itu kegiatan penganugerahan EA sebentar lagi akan kita lakukan di bulan oktober ini.




Top