Gelombang Penerimaan Mahasiswa Baru Telah Dibuka

Berita 04 Desember 2018 Taslim 82


Brosur Maba

STT Ibnu Sina - Penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik (TA) 2019/2020 sudah dimulai. Bagi anda yang ingin kuliah dikampus dengan reputasi nasioanl, maka saatnya anda mendaftar melalui beberapa jalur yang disediakan dengan memilih diantara dua program studi, yakni Teknik Informatika dan Teknik Industri.

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dapat dilakukan melalui aplikasi dalam jaringan (online) dengan mengakses stt-ibnusina.ac.id dengan sub http://pmb.stt-ibnusina.ac.id/. Disana anda cukup mengikuti perintah yang ada didalamnya.

Jika memiliki waktu, maka dapat juga langsung mengunjungi kampus STT Ibnu Sina Batam, di Jalan Teuku Umar Lubuk Baja Batam, Gedung C Lantai I. Jam kantor, mulai pukul 14.00 Wib hingga 21.00 Wib dari Sening hingga Jumat.

Syarat yang harus dipersiapkan antara lain, fotokopi ijazah, KTP, KK dan pas photo serta transkrip nilai bagi mahasiswa pindahan.

STT membuka tiga gelombang penerimaan. Gelombang I, dimulai Desember hingga Februari, gelombang II, Maret hingga Mei sementara gelombang III Juni hingga Agustus.

Kampus dengan akreditasi B ini juga memberikan apresiasi bagi calon maba yang memiliki prestasi akademik dan non akademik. Jalur ini akan diberikan kompensasi mulai bebas tes hingga beasiswa penuh.

Saat nya memilih kampus yang kedua Prodi nya telah mendapat pengakuan dari pemerintah dengan predikat akreditasi B. Berada ditengah Kota Batam, kampus dengan dominan warna hijau ini memiliki fasilitas laboratorium yang baik, ruangan full AC, dosen berpengalaman dibidangnya, sarana olahraga, wifi hingga beasiswa bagi yang berprestasi dan atau kurang mampu.

Kuliah di STT Ibnu Sina Batam, biaya yang dikeluarkan sangat terjangkau, dimulai Rp450.000 perbulan dengan bebas biaya gedung, ujian dan praktikum.  

Calon Maba juga dapat memilih kelas regular A (malam) yang dimulai pukul 18.30 hingga 21.45 Wib atau kelas regular B (pagi) dimana pelaksanaan kuliahnya mulai pukul 08.00 Wib hingga 15.00 Wib.

Tunggu apalagi, semakin cepat mendaftar maka semakin besar peluang diterima. Sebab, kuota penerimaan akan dibatasi, jika sampai gelombang II sedah terpenuhi maka gelombang III tidak akan dibuka. Info lebih lanjut hub : 081342359858, 081261117701 dan 081270890398.




Top