Jelang Visitasi, Prof. Mujahidin Kembali Tinjau Borang AIPT STT

Berita 07 Maret 2018 Taslim 20



STT Ibnu Sina – Proses Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) STT tinggal menunggu waktu dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) unutuk divisitasi. Sebelum, jadwal itu keluar, Prof. Dr. H. Ahkmad Mujahiddin, kembali memeriksa Borang agar hadirnya assessor tidak terjadi hal hal itdak diinginkan.

Bedah borang dilakukan di Kampus STT Ibnu Sina, Selasa (6/3/2018) malam. Seluruh tim AIPT institusi hadir serta memberikan penjelasan dari masing-masing standar yang dikerjakan, mulai dari satu hingga tujuh.

“Kita periksa setiap lampiran. Jangan sampai ada yang kurang, karena ini sangat berpengaruh pada penilaian akhir assessor nantinya,”ujar Prof. Akhmad.

Dosen UIN Suska ini juga berpesan, dalam menyiapkan lampiran nanti, kecepatan dan ketepatan sangat diperlukan. Karena itu, simulasipun dilakukan agar mengetahui bagian mana yang pelu dipersiapkan.

Sementara itu, Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang,MT.,IPM. Sangat berterima kasih atas kedatangan Prof. Akhmad. Banyak sekali masukan yang diberikan agar hasil dari kerja keras tim dapat diraih sesuai dengan harapan.

 

“Kita patut bersyukur atas kahadiran Prof. Meluangkan waktu untuk STT Ibnu Sina,”ujarnya.

STT sendiri tengah mengejar akreditasi institusi. Sebab penilaian ini akan berdampak pada kualitas pendidikan yang dijalankan hingga menghasilkan sarjana yang mampu berkompetisi bukan hanya nasional tapi juga internasional.

 

 

 

 




Top