Rayakan HUT RI ke 73, Ragam Lomba Diadakan di Yapista

Berita 17 Agustus 2018 John D. Rova 18



STT Ibnu Sina – Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 73 tahun, Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam (Yapista) mengadakan lomba. Kegiatan ini bertujuan mempererat silaturrahmi dan meningkatkan rasa nasionalisme.

Lomba ini diantaranya, voli campuran putra dan putri, takraw, tenis meja ganda putra, futsal, catur hingga lomba rakyat, seperti bakiak, balap karung dan holahup. Selain itu, ada juga lomba nasyid group dan karaoke.

Lomba ini diadakan antar setiap institusi pendidikan dibawah naungan Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam, mulai dari TK,SD,SMP,SMK hingga empat perguruan tinggi, seperti STAI,STIE,STT dan STIKes.

Kegiatan ini merupakan even tahunan diadakan yang dipusatkan dilapangan Yapista, selama tiga hari, 14-16 Agustus.

STT Ibnu Sina sendiri menurunkan tim dengan mengikuti seluruh kegiatan. Menurut Ketua STT Ibnu Sina Batam, Larisang,MT.,IPM. keikutsertaan diseluruh ajang ini bukan untuk mengejar juara semata. Namun lebih menekankan rasa kekeluargaan.

“Kita sebagai keluarga besa Yapista harus tetap bersatu untuk kemajuan bersama. Kita dari STT, turun dengan kekuatan penuh dengan tujuan utama adalah kebersamaan,”ujarnya. 

 

 




Top