Rayakan Milad 17 Tahun, 15 Perlombaan Antar Mahasiswa Siap Digelar

Berita 21 September 2018 Taslim 47



STT Ibnu Sina – Milad STT Ibnu Sina Batam ke 17 tahun kali ini dimeriahkan dengan ragam perlombaan, mulai dari olahraga, akademik dan seni. Rangkaian kegiatan akan digelar mulai Sabtu (22/9/2018) besok sore.

Lomba sendiri ada yang bersifat perorangan dan tim. Peserta terdiri dari utusan masing-masing kelas.

Olahraga yang dilombakan, yakni Futsal, Volly Ball, Catur, Tenis Meja, Badminton hingga game online Mobile Legend. Sementara seni, ada Naysid, Karaoke, Musabaqah Tilawatil Quraan (MTQ), Lukis, fotografi dan Band.

Untuk lomba akademik, yakni debat Bahasa Inggris, Teknologi Tepat Guna (TTG) dan desain Poster.

Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang,MT.,IPM. mengatakan, Milad STT kali ini digelar sebagai semangat kebersamaan. Kegiatan yang dilaksanakan semua unsur terlibat, mulai dari mahasiswa, dosen dan manajemen.

“Ibarat manusia, usia 17 tahun merupakan remaja yang sedang semangat-semanagtnya. Kalau ia wanita, ia tampak cantik. Kalau ia pria, ia tampan yang siap menghadapi segala tantangan. Dengan semangat itu, maka kita semua terlibat didalamnya,”ujar Larisang, dalam rapat persiapan Milad 17 tahun, Jumat (21/9/2018).

Milad STT Ibnu Sina Batam sendiri jatuh pada 28 September mendatang. Rangakaian kegaiatan digelar hingga pekan depan. Tempat pelaksanaanya sendiri memakai beberapa lokasi, mulai dari lapangan Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam, lapangan indoor lainya dan ruang kelas.

Beberapa pertandingan juga ada yang online, seperti catur, Mobile Legend dan lainya.

Larisang berharap, kegiatan ini memberi semangat kebersamaan antar dosen,manajemen dan mahasiswa.

Sementara itu, Ketua Panitia Milad, Abdul Rohmad Basar, M.Kom. mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama antar mahasiswa dan dosen. Puncak kegiatan sendiri direncanakan akan dilakukan di Alun-Alun Engku Putri.

“Sekarang kita persipakan. Nanti puncaknya tanggal 30 September, insha Allah di Engku Putri,”ujarnya.




Top