Ribuan Mayarakat Batam Ikuti Senam Bersama Keluarga Besar Ibnu Sina

Berita 19 Maret 2018 Taslim 8



STT Ibnu Sina - Keluarga besar Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam (Yapista) menyelenggarakan senam bersama, Minggu (18/3/2018). Kegiatan ini juga diikuti ribuan masyarakat Batam yang hadir di Dataran Engku Putri Batam Center dipagi hari tersebut. Senam dimulai sekitar pukul 07.00 Wib dan dipandu oleh Dedi. Terlihat warga yang mengikuti sangat antusias mengikuti gerakan senam Zumba ini. 

Kegiatan bekerjasama dengan Batam Sehat Bersama ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Batam agar terus menjaga kesehatanya melalui olahraga. Salah satunya adalah senam. Senam mengajarkan pergerakan seluruh otot yang diikuti dengan irama musik cepat.

Dalam kegaitan ini, Yapista juga menyediakan Doorprize dengan beberapa hadiah utama, seperti sepeda, kipas angin dan lain-lain.   

Selain kegiatan kesehatan, Yapista juga menggelar promosi penerimaan mahasiswa dan siswa baru, masyarakat yang datang bisa mendapatkan informasi tentang sekolah di Yapista, mulai dari TK, SD, SMP, SMK hingga empat perguruan tinggi seperti, STAI, STIE, STT dan STIKES. 




Top