Seminar Proposal dan Sidang Akhir Skripsi Semester Genap 2018/2019..

Berita 14 September 2019 Taslim 0



Sekolah Tinggi Teknik Ibnu Sina Batam, Sabtu (14/09) menyelenggarakan sidang akhir dan seminar proposal skripsi, sidang dan seminar proposal tersebut lakukan oleh mahasiswa mahasiswi semester akhir.

“Seminar proposal dan sidang skripsi ini diikuti oleh 4 mahasiswa dari prodi teknik informatika dan 7 mahasiswa dari prodi teknik industri” katakata Sanusi.,ST.,M.Eng (SekProdi teknik Industri)

Tampak juga antusias mahasiswa mahasiswi lain yang ikut menanti - nanti rekan mereka setelah sidang selesai didepan ruang tunggu, hal ini digunakan mahasiswa lain untuk menanyakan pengalaman menegangkan berada didepan penguji.

Setelah sidang berakhir, mahasiswa belum dapat bernafas lega, karena persyaratan wisuda tidak sampai disana, para mahasiswa/i yang telah mengikuti sidang akhir harus mengikuti yudisium, namun sebelumnya diwajibkan menyelesaikan banyak revisi yang menjadi perbaikan.




Seminar Proposal dan Sidang Akhir Skripsi Semester Genap 2018/2019

Berita 31 Agustus 2019 Taslim 108


-

Sekolah Tinggi Teknik Ibnu Sina Batam, Sabtu (31/08) menyelenggarakan sidang akhir dan seminar proposal skripsi, sidang dan seminar proposal tersebut lakukan oleh mahasiswa mahasiswi semester akhir.

 

Kegiatan ini merupakan syarat akhir bagi para mahasiswa/i tingkat akhir untuk mencapai puncak kesuksesan sarjana jenjang starta satu, sidang dan seminar tersebut diikuti mulai dari semester tujuh sampai dengan semester delapan keatas, tak heran banyak mahasiswa dengan pakaian hitam putih lalu lalang di depan ruang sidang, menanti giliran untuk mempresentasikan hasil penelitian dan bertanggung jawab atas penelitian tersebut.

 

“Seminar proposal dan sidang skripsi ini diikuti oleh 10 mahasiswa dari prodi teknik informatika dan 8 mahasiswa dari prodi teknik industri” kata Ir. Larisang., MT., IPM (Ketua Sekolah Tinggi Teknik Ibnu Sina Batam).

 

Tampak juga antusias mahasiswa mahasiswi lain yang ikut menanti -  nanti rekan mereka setelah sidang selesai didepan ruang tunggu, hal ini digunakan mahasiswa lain untuk menanyakan pengalaman menegangkan berada didepan penguji.

 

Setelah sidang berakhir, mahasiswa belum dapat bernafas lega, karena persyaratan wisuda  tidak sampai disana, para mahasiswa/i yang telah mengikuti sidang akhir harus mengikuti yudisium, namun sebelumnya diwajibkan menyelesaikan banyak revisi yang menjadi perbaikan.

 

                                                                                                            (31/08) ukm pewara stt




Top