STT Berangkatkan 12 Karyawan Umrah

Berita 28 September 2018 Taslim 37


karyawan penerima reward umroh

STT Ibnu Sina – Sebagai bentuk penghargaan kepada karyawan yang memiliki dedikasi tinggi, pimpinan memberikan bonus berupa keberangkatan umrah. Kali ini, ada 12 karyawan dan pimpinan akan berangkat ke tanah suci awal tahun depan.

Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang,MT.,IPM. berharap melalui program tersebut para karyawan nantinya akan menjadi sosok pribadi yang lebih baik lagi dan mampu berprestasi lebih tinggi. sepulangnya dari umrah.

Katanya, setiap karyawan memiliki hak yang sama. Namun semua penentuan melalui proses penilaian, baik itu lama kerja, dedikasi, loyalitas dan lainya.

“Banyak yang sudah kita lalui dan berkat kerja keras bersama, STT Ibnu Sina dapat berkembang seperti sekarang ini. Karena itu, umroh ini merupakan hal yang pantas. Apalagi kita mengharapkan kepada karyawan yang mendapat kesempatan setelah kembali dari umrah dapat berprestasi lebih baik lagi dalam kehidupan sehari-hari,"ujar Larisang, usai mengumumkan hal tersebut, pada puncak milad STT ke 17 tahun, Jumat (28/9/2018).

Berikut nama-nama karyawan :

  1. M. Anyar Bora,MT.,IPM.
  2. Ririt Dwiputri P. M.SI.
  3. Abdul Rohmad Basar,M.Kom.
  4. M.Ropianto,M.Kom.
  5. Nanang Alamsyah,MT.,IPM.
  6. Sanusi,M.Eng.IPM.
  7. Okta Veza,M.Kom.
  8. Marlina Umar,S.Kom.
  9. Andi Hepi Susanti,MM.
  10. Andi Humaimah,S.Kes.
  11. Herman,ST.
  12. Suwito.



Top