Tentukan Kebijakan, STT Gelar RKAT 2018

Berita 26 Februari 2018 Taslim 7



STT Ibnu SIna – Rapat Kerja dan Aggaran Tahunan (RKAT) menjadi kegiatan penting dalam menentukan perjalanan perguruan tinggi selama setahun. Hal ini, terkait dengan kebijakan anggaran guna mencapai visi misi organisasi yang tertera dalam rencana induk dan rencana strategis.

Hal ini juga dilakukan STT Ibnu Sina diawal tahun ini, sejak 5 Agustus 2018. Menurut Ketua STT Ibnu Sina, Ir. Larisang,MT.,IPM. RKAT merupakan agenda pokok setiap awal tahun guna menentukan kebijakan anggaran, karena didalamnya setiap unit kerja menentukan target kegiatan yang akan dilakukan.

Termasuk didalamnya menentukan jadwal kegiatan dan besaran anggaran. Dari setiap unit ini dilakukan singkronisasi dan finaliasasi mengacu pada RAB STT Ibnu Sina Batam.

“Setiap pengajuan kegiatan tetap mengacu pada RIP dan Renstra kita,”ujar Larisang.

Ia menjelaskan, selain pengajuan kegiatan, pertemuan ini juga membahas strategi pengembangan kampus guna menjadi yang terbaik, seperti sarana perkuliahan dan laboratorium.

Pertemuan dihadiri seluruh jajaran karyawan STT Ibnu Sina Batam. Pembahasan anggaran juga mengacu standart boring institusi yang ditetapkan BAN PT. Dengan demikian, pelaksanan akreditasi kedepan akan lebih mudah dan efisien.




Top