Yudisium, STT Lahirkan 38 Sarjana

Berita 09 April 2018 Taslim 26



STT Ibnu Sina - Yudisium sarjana STT Ibnu Sina melahirkan 38 sarjana terdiri 28 orang dari Program Studi (Prodi) Teknik Industri dan 10 Prodi Teknik Informatika. Lulusan ini diharapkan mampu memberikan kontribusi lebih ditengah masyararakat, baik untuk menujang karir, keluarga, agama dan bangsa.

Pelaksanaan Yudisium dilakukan pada Jumat (6/4/2017). Pengesahan gelar sarjana pun berhak mereka sandang, Sarjana Teknik (ST) untuk Teknik Industri dan Sarjana Komputer (S.Kom) untuk lulusan Prodi Teknik Informatika.

Pengesahan dilakukan oleh Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang,MT.,IPM. yang sebelum penetapan Surat Keputusan (SK) dibacakan oleh Wakil Ketua I, M. Ansyar Bora,MT..IPM.

Larisang berpesan kepada para alumni  untuk tidak cepat berpuas diri atas ilmu yang telah diraih. Gelar ini hanya simbol namun jauh lebih penting adalah penerapan ilmu yang dapat dirasakan langsung oleh keluarga dan masyarakat.

Selain itu, Larisang juga meminta para alumni untuk menjaga nama baik almamater. Seorang sarjana harus bersikap jauh lebih baik ditengah masyarakat. Sebab, jika terjadi sebaliknya nama kampus juga akan tidak baik.

“Mari bersama menjaga nama baik kampus kita melalui sikap dan tindak laku kita ditengah masyarakat. Selamat, semoga ilmu yang diraih dapat bermafaat,”ujarnya.

 




Top