28 Mahasiswa di Yudisium Tahap Pertama TA 2015/2016

17 Oktober 2016

Foto Bersama usai Yudisium

STT Ibnu Sina - Sekolah Tinggi Teknik (STT) Ibnu Sina Batam telah mensahkan 28 mahasiswa dari dua program studi sebagai lulusan (Yudisium) pada tahap pertama di Tahun Akademik 2015/2016. Dengan demikian, merekapun berhak menyandang gelar Sarjan Komputer (S.Kom) dan Sarjana Teknik (ST).

Yudisium ini beralangsung dengan hikmat diruang pertemuan lantai IV Gedung STT Ibnu Sina dan dipimpin Ketua STT Ibnu SIna, Larisang MT, Senin (17/10/2016) sore serta dihadiri segenap civitas akademik kampus.

Dalam amanatnya, Larisang berpesan kepada para lulusan untuk terus menimba ilmu tidak hanya berhenti setelah mendapat gelar dari STT Ibnu Sina. Kemudian, ilmu yang telah didapatkan dapat dimanfaatkan untuk kemaslahatan dirinya, keluarga, agama dan bangsa.

“Meski kalian telah menjadi alumni namun kalian tetap menjadi bagian dari STT. Keluarga besar STT. Sehingga apa yang kalian lakukan ditengah masyarakat tetap membawa nama institusi,”ujar Larisang.

Karena itu, lanjut alumnus ITS ini, nama baik tetap dijaga sehingga gelar sarjana benar-benar dirasakan manfaatnya dari sisi pergaulan, penerapan ilmu dan lain sebagainya.

Alumnus tersebut terdiri dari 14 orang dari Program Studi (Prodi) Teknik Informatika dan 14 orang dari Teknik Industri. Pembacaan SK nya langsung dilakukan, Ketua Prodi Teknik Informatika, M. Ropianto, M.Kom dan Ketua Prodi Teknik Industri, Nanang Alamsyah, MT.

Untuk wisudanya sendiri, di kalender akademik akan dilakukan pada akhir November nanti. Merekapun akan bersama-sama dengan rekannya yang baru akan melakukan ujian tugas akhir (Skripsi) beberapa pekan kedepan.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya