Interview Dulu Sebelum Dipastikan Jadi Mahasiswa STT Ibnu Sina

03 Juni 2016

Proses Tes Interview Calon Mahasiswa STT Ibnu Sina Batam

STT Ibnu Sina – Salah satu syarat menjadi mahasiswa STT Ibnu Sina Batam harus melalui serangkaian tes, diantaranya interview. Tes ini bertujuan melihat keinginan calon mahasiswa akan konsen kemana, sehingga tidak salah arah atau hanya sekedar bermain-main.

Dalam interview itu, juga dilihat kemampuan dan keterampilan yang dimiliki calon mahasiswa. Kesesuain dan etika juga menjadi point sehingga mahasiswa yang hadir dalam perkulihan nantinya benar-benar unggul.

Selain untuk mengetahui kemampuan, motivasi juga diberikan, seperti perbedaan seorang mahasiswa dengan siswa. Tidak salah dalam menentukan pilihan program studi dan keinginan benar untuk menimba ilmu.

STT Ibnu Sina Batam, saat ini memang membuka pencaftaran calon mahasiswa baru semester ganjil tahun ajaran 2016-2017. Pendaftaran sendiri saat ini sedang berlangsung hingga akhir Juli nanti.

Mahasiswa yang datang, setelah melakukan daftar online, juga diharuskan tes tertulis langsung ditempat. Rangkaian tes jadi satu kesatuan. Sehingga mahasiswa yang melakukan pendaftaran tidak perlu menunggu secara bersama-sama untuk dilakukan serangkaian tes tersebut.   

Diposkan Oleh : Administrator

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya