Jajaran STT Ikuti Workshop Penulisan Jurnal

24 Oktober 2016

Foto Bersama Usai Workshop Penulisan Jurnal

STT Ibnu Sina Batam – Segenap dosen di Ibnu Sina mengikuti workshop penulisan jurnal. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan penulisan para dosen sehingga menghasilkan karya yang baik dan diakui.

Dalam workshop penulisan dan pengelolaan jurnal nasional ini menghadirkan pemateri, Dr. Joko Soetarno, D.E.A serta dilaskanakan sehari penuh, pada Senin (24/10/2016).

Semuan jajaran manajemen Kampus STT Ibnu Sina Batam ikut serta, baik itu Ketua STT Larisang, MT, para wakilnya, M Ansyar Bora, Ririt Dwi Putri, Abdul Rohmad Basar, serta jajaran ketua program studi industri dan informatika serta para dosen.

Salah satu pesan yang disampaikan Joko adalah rasa percaya diri oleh penulis jurnal harus dibangun. Jangan pernah berpikir kemampuan para dosen swasta perguruan tinggi kecil dan tidak bisa bersaing.

“Jangan pernah berpikir kita ini jauh. Selalu tertinggal dengan perguruan tinggi negeri, jangan. Harus berani dan yakin pasti karyanya akan bagus,”ujarnya.

Selain itu, untuk membuat jurnal tersebut semua sudah ada aturan dasarnya. Tinggal diikuti, sehingga nanti dapat ditampilkan.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya