Jalan Akreditasi B Prodi T. Industri STT Semakin Dekat

19 Oktober 2016

Ketua STT Ibnu Sina Batam Ir Larisang MT., (kanan) bersalaman dengan Dr . Sudaryanto (visitor reakreditasi T Industri)

STT Ibnu Sina – Reakreditasi Program Studi Teknik Industri digelar. Dua Visitor dari Ban-PT pun sudah melakukan penilaian,di Kampus STT Ibnu Sina Batam.

Visitor itu ialah, Prof. Moses L Singgih dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) dan Dr. Sudaryanto dari Universitas Gunadharma. Segala macam bentuk laporan diperiksa sedetail mungkin, baik itu kemahasiswaa, keuangan, akademik hingga penilitian.

Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan fisik, seperti sarana perkuliahan, laboratorium, pustaka, sarana olahraga , kegitan mahasiswa dan lain sebagainya.

Reakreditasi ini dilakukan sehari penuh, dengan melibatkan seluruh elemen manajemen STT Ibnu Sina Batam.

Ketua STT Batam Ir Larisang,MT berharap, kerja keras seluruh manaejemen dan stakeholder terkait dalam menyukseskan Reakreditasi diharapkan dapat memberikan nilai yang memuaskan.

“Saya berterimakasih sekali kepada seluruh tim. Dengan kerja keras kita selama ini, mudah-mudahan akreditasi prodi teknik industri mendapat B,”ujar Larisang, diakhir kegiatan reakreditasi, Rabu (19/10/2016).

Saat ini, seluruh laporan telah disampaikan ke Ban PT. Pihak STT pun kini tinggal menunggu hasil darinya. Dengan melihat kinerja selama ini, Larisang optimis nilai tersebut dapat tercapai.

Mohon doa semua………….

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya