Jaring Aspirasi, Manajemen STT Lakukan Peremuan Bersama Perwakilan Mahasiswa

11 Oktober 2016

Audiensi Mahasiswa STT Ibnu Sina Batam bersama Manajemen

STT Ibnu Sina Batam - Manajemen Sekolah Tinggi Teknik (STT) Ibnu Sina Batam melakukan pertemuan dengan perwakilan mahasiswa, utamanya mereka yang duduk dijajaran Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Teknik Industri dan Teknik Informatika serta perwakilan kelas.

Pertemuan itu menjadi penting dalam hal peningkatan layanan pendidikan diinternal kampus, sebab ragam permasalahan dibahas, baik kegiatan mahasiswa di organisasi internal, seperti struktural, jalur koordinasi, pembiayaan dan lain sebagainya.

Selain itu, pembahasan umum lainya juga ada, seperti halnya pertanyaan para mahasiswa, kekurangan bangku, kartu rencana studi, dan lain sebagainya.

“Audiensi atau pertemuan ini sangat penting. Ini harus rutin dilakukan minimal dua kali dalam satu semester,”ujar Ketua STT Ibnu Sina Batam, Larisang, MT., Selasa (11/10).

Dengan pertemuan ini, lanjut alumnus ITS ini akan memberikan implikasi terhadap peningkatan layanan terhadap mahasiswa. Sebab penilaian apa yang dilakukan manajemen harus datang dari eksternal, salah satunya mahasiswa.

Selain itu, keterbukaan informasi antar mahasiswa dan manajemen tidak ada batas lagi. Terkadang, informasi yang muncul acap kali terjadi salah pengertian sehingga menimbulkan gejolak.

“Jadi kita terbuka. Silakan diberikan masukan untuk perbaikan kedepan. Kita tidak anti kritik, karena kami yakin ini yang akan membuat kita menjadi besar,”ujarnya.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya