Lebih Mudah, Pengisian KRS Kapan dan Dimana Saja

29 Agustus 2016

Mahasiswa melakukan konsultasi pengisian KRS pada Penasehat Akademik (PA)

STT Ibnu Sina Batam – Manajemen Sekolah Tinggi Teknik Ibnu Sina (STT) Batam terus berbenah dalam peningkatan layanan akademik terhadap mahasiswa. Tahun ajaran ini, salah satu kemudahan yang diberikan berupa layanan digital pengisian Kartu Rencana Studi (KRS).

Dengan demikian, mahasiswa cukup menginput data perencanaan belanjanya kapan dan dimana saja berada hanya dalam satu layanan di website stt-ibnusina.ac.id dan memilih menu KRS Online.

Disana mahasiswa akan diarahkan untuk melanjutkan proses tersebut serta memilih jadwal mata kuliah yang akan diambil dengan cara mencentang.Dibagian akhir, juga terdapat perintah mencetak KRS dengan format PDF sebanyak dua lembar.

Setelah proses berakhir maka mahasiswa diwajibkan meminta persetuajan Penasehat Akademik (PA). Selanjutnya, salah satu berkas tersebut diserahkan ke program studi masing-masing.

Sementara bagi mahasiswa konversi, maka proses yang dilalui terlebih dahulu melakukan konsultasi dengan PA yang kemudian melaporkan rencana studinya ke ketua prodi masing-masing.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya