Manajemen Kampus Beri Pengarahan Pada Calon Mahasiswa

15 Agustus 2016

Suasana pertemuan

STT Ibnu Sina – Lebih dari 350 calon mahasiswa baru mendapatkan pengenalan kampus dari manajemen STT Ibnu Sina Batam,  Senin (15/8). Mereka hadir mendapat pengarahan mengenai hal-hal yang akan dijumpai pada masa studi nanti.

Beberapa penyampaian, berupa pengertian Kartu Rencana Studi (KRS), Penasehat Akademik (PA), stuktur manajemen, mata kuliah, dosen, laboratorium kegiatan mahasiswa, beasiswa, keuangan dan lain sebagainya.

Selain itu, juga dikenalakan sistem informasi yang dibangun dalam STT Ibnu Sina, baik melalaui google class room, website dan maupun sosial media.

Calon mahasiswa yang hadir tersebut, merupakan mereka yang telah melalui proses seleksi. Seperti tertulis, wawancara. Kini mereka tinggal menuggu registrasi ulang yang kemudian dilakukan orientasi pengenaln kampus.

Dalam pertemuan itu, mahasiswa dibagi dalam lima ruang kelas. Secara bergantian, manajemen kampus memberikan arahan, motivasi dan pemahaman bagaimana menjadi mashasiswa yang baik, unggul, sehingga nanti menjadi sarjana berdaya saing global.

Penyampaian materi disampaikan langsung oleh Ketua STT Ibnu Sina Batam, Larisang,MT., Pembantu Ketua I M. Ansyar Bora, MT., Ketua Program Studi Teknik Informatika M. Ropianto, M.Kom., dan Ketua Program Studi Teknik Industri Nanang Alamsyah, MT. Dalam pertemuan tersebut, calon mahasiswa tersebut terlihat semangat dengan busana yang digunakan berwarna merah.   

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya