Mohon Doa, re-Akreditasi Prodi Informatika Dapat Nilai Terbaik

26 Juli 2016

Logo STT Ibnu SIna Batam

STT Ibnu Sina – Program Studi (Prodi) Teknik Informatika akan menjalani visitasi pada 31 Juli hingga 2 Agustus. Ini sebagai langkah  akreditasi ulang oleh Dikti dan tinggal selangkah lagi jurusan ini akan menyandang predikat B.

Jadwal kunjungan visitor sudah dikeluarkan oleh pihak terkait. Untuk Prodi Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknik (STT) Ibnu Sina Batam akan dilakukan Prof. Dr. Sri Nurdiati Msc dari Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Ph.D Purwanto dari Universitas Dian Nuswantoro Semarang.

Wakil Ketua STT Ibnu Sina Batam M Ansyar Bora, MT. mengatakan, kedatangan visitor tersebut menjadi moment penting bagi Prodi Informatika STT. Sebab, mereka akan memberikan penilaian obyektif mengenai kualitas pendidikan yang ada.

“Dengan kerja keras bersama seluruh tim, re Akreditasi ini akan menghasilkan nilai yang baik. Kita Optimis, predikat B akan kita sandang, Insha Allah,”ujar Ansyar Bora, Selasa (26/7).

Beberapa pekan terakhir, lanjutnya seluruh manajmen STT disibukkan dengan persiapan menghadapi visitasi ini. Segala macam bentuk dokumen pendukung dipersiapkan, seperti data mahasiswa, keuangan kampus, dosen, visi misi dan lain sebagainya.

“Mohon doa kepada semua elemen agar kita mendapat nilai terbaik. Dan ini merupakan komitmen kita agar STT Ibnu semakin baik dalam menciptakan generasi unggul,”katanya. 

Diposkan Oleh : Administrator

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya