Pengurus BEM, HMTI dan HIMATRI di Lantik

27 Desember 2016

Foto Bersama Usai Pelantikan

STT Ibnu SIna - Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HIMATRI) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) Sekolah Tinggi Teknik Ibnu Sina Batam dilantik paska pemilihan yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) pada pertengahan desember lalu periode 2016-2017.

Ketua STT Ibnu Sina Batam, Larisang,MT., yang hadir pada acara pelantikan di Aula Yayasan Ibnu Sina Batam mengajak seluruh elemen organisasi kampus bersatu dalam membangun STT. Bekerjasama sehingga menghasilkan output kegiatan yang tidak hanya ramai namun berkualitas.

“Mari bersama-sama menjaga kekompakan. Saling bekerjasama sesama organisasi intra maupun ekstra,”terang Larisang, Selasa malam (27/12/2016).

 Sementara itu, Ketua BEM terpilih Guntur Gumilang mengatakan, menjadi pengurus BEM merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik. Janji kampenye sebelum pemilihan harus dilaksanakan dengan benar-benar.

Selain itu, sebagai pengurus haruslah pandai mengatur waktu baik dalam menjalankan roda organisasi dan kewajiban mahasiswa dalam menimba ilmu.

“Paling utama adalah komunikasi dengan orang tua karena kita sering pulang malam. Mudah-mudahan apa yang dilakukan dalam satu tahun periode ini dapat berjalan dengan biak,”katanya.

Pelantikan BEM, HIMATRI dan HMTI dilakukan oleh Pembantu Ketua III STT Ibnu Sina Batam Abdul Rohmad Basar,M.Kom.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya