Perkuat Dunia Pendidikan, Politeknik Malaysia Jalin Kerjsama Dengan Ibnu Sina

04 Mei 2016

Pertukaran Cendramata anatara Ketua STT Ibnu Sina Batam Larisang MT (kanan) dengan Timbalan Pengarah Sokongan Akademik Politeknik Kota Bharu, Saufi Bin Muhamed Nur

STT Ibnu Sina – Politeknik Kota Bharu Malaysia kembali mengunjungi Yayasan Ibnu Sina Batam yang menaungi empat sekolat tinggi, yakni STT, STIE, STAI dan STIKES. Selain jajaran manajemen, kampus negeri jiran itu juga membawa mahasiswa mereka.

Kehadirannya sebagai kunjungan balasan atas kerjasama kedua belah pihak yang dilakukan di Malaysia beberapa waktu lalu. Mereka yang hadir sebanyak 23 orang terdiri dari 12 mahasiswa ditambah dosen dan manajeman kampus.

Mewakili pihak yayasan, Ketua STT Ibnu Sina Batam Larisang, MT., mengatakan, kunjungan ini sangat baik membangun sinergisitas antar kedua perguruan tinggi. Sebab, kerjasama yang dilakukan khususnya di pengabdian masyarakat semakin kuat atau program CSR.

Ketua Romobngan Kota Bharu yang juga Timbalan Pengarah Sokongan Akademik Politeknik Kota Bharu, Saufi Bin Muhamed Nur berharap, pertemuan ini dapat menghasilkan output yang baik dimasing-masing perguruan tinggi, utamanya dalam bidang penelitian, pendidikan maupun pengabdian masyarakat.

Diakhir pertemuan, kerjsama juga dilakukan antara STAI dan Polteknik Kota Bharu. Sebelum seremonial pertemuan yang dilaksanakan di Aula Utama Yayasan Ibnu Sina, kunjungan mereka juga disambut Ketua Yayasan Ibnu Sina Andi Ibrahim. Pertemuan setidaknya membahas perkembangan Batam khususnya dibidang pendidikan.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya