Raker STT Ibnu Sina, Ketua STT Larisang, MT. Optimis Visi STT Tercapai di 2019

26 Desember 2016

Suasana RKAT untuk 2017

STT Ibnu Sina – Sekolah Tinggi Teknik (STT) Ibnu Sina menggelar Rapat Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) untuk pelaksanaan 2017 mendatang. Kegiatan ini digelar selama dua hari, Senin dan Selasa (26-27/12/2016).

Ketua STT Ibnu Sina Batam, Larisang, MT. menuturkan, rapat kerja ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja yang sudah dilakukan ditahun berjalan dan perencanaan kerja untuk satu tahun berikutnya, atau 2017.  

“Kita memberikan evaluasi unit kerja. Jika Raker ini sudah ditetapkan, maka setiap setiap hari Jumat nantinya kita akan melakukan evaluasi minggauan. Menjamin apa-apa yang telah diprogramkan berjalan dengan baik. Kita mau pastikan,”terang Larisang, saat pembukaan RKAT tersebut yang beralangsung di lantai empat gedung C Yayasan Ibnu Sina Batam.

Alumnus S2 ITS ini optimis program yang disusun untuk 2017 merupakan kebangkitan STT menuju kampus unggulan sesuai dengan visinya, pada 2019 menjadi sekolah tinggi teknik unggulan nasional, berdaaya saing global berbasis iman dan takwa.

Karena itu, ia menjamin seluruh program berjalan. Karena, sesederhanapun program jika tidak dilakukan dengan standar mutu yang ada maka percuma.   Standar kerjapun sudah ada sehingga dalam penyusunan kerja untuk menjamin kualitas kerja.

“Peningkatan kinerja berbasis mutu. Kesesuaian apa yang harus dikerjakan dan apa yang dikerjakan,”ujar dia dalam pertemuan yang mengangkat tema ‘Peningkatan Kinerja Berbasisis Mutu Menuju STT Ibnu Sina Sebagai Kampus Unggulan’.

Namun demikian, Larisang berpesan kepada seluruh karyawan untuk tetap bekerja ikhlas sehingga bernilai ibadah. Bekerja bukan hanya untuk diri sendiri namun juga kepada orang lain.

“Kita tidak mau bekerja karena dilihat pimpinan. Tapi karena saya lakukan karena Allah, karena ibadah dan yakinlah hasilnya dapat dinikamati dunia akhirat,”terangnya.

Dalam raker ini, seluruh unsur diberikan kesempatan untuk memaparkan tugas yang akan dicapai dalam satu tahun kedepan. Dimulai dari Ketua STT Ibnu Sina, Ketua I, BAAK, Ketua II, BAUK, Ketua III, Prodi dan lain sebagainya.

Diposkan Oleh : M.Ropianto, M.Kom

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya