Selamat, Racana STT Ibnu Sina Ukir Prestasi Tingkat Nasional, Ciptakan Game Edukasi

16 Oktober 2016

Ayu Silvia Dewi, Aisyah Fajriati dan Ahmad Sihabudin mereka berhasil menjadi juara II tingkat nasional, Cipta Game Edukatif di Semarang

STT Ibnu Sina – Racana Pramuka STT Ibnu Sina Batam berhasil mengukir prestasi tingkat nasional antar perguruan tinggi dalam lomba Cipta game permainan Pramuka yang memiliki unsur edukasi. Utusan Ibnu Sina berhasil menyabet peringkat kedua setalah mengalahkan para pesaing. 

Kegiatan termasuk dalam agenda Rover Scout Creativity ke VII yang diadakan Pramuka Wijaya Universitas Negeri Semarang, 16 hingga 20 September. Kegiatan ini merupakan ajang pertemuan bagi pramuka tingkat perguruan tinggi se-Indonesia.

Prestasi Ayu Silvia Dewi, Aisyah Fajriati dan Ahmad Sihabudin tentu langkah mengharumkan nama STT Ibnu Sina dalam hal kegiatan mahasiswa. Dalam acara tersebut, juga diselenggarakan lomba lainya, seperti TTG, Cipta Lagu Pramuka dan Explorienteering.

Ketua STT Ibnu Sina Larisang, MT., sangat mengapresiasi dengan apa yang telah diukir mereka para mahasiswa ini. Perhatian civitas akademik salah satunya tentu memprioritaskan mereka mendapatkan beasiswa.

“Kita dorong agar seluruh mahasiswa untuk dapat berprestasi, bukan hanya dalam hal akdemik tapi juga kegiatan mahasiswa. Baik, tingkat lokal, nasional maupun internasional,”jelasnya. 

Selamat ya, salam Pramuka……  

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya