STT Ibnu Sina Jalin MoU dengan Sembilan Perguruan Tinggi Dalam Bidang Publikasi Jurnal

16 Desember 2016

Penandatanganan MoU

STT Ibnu Sina  - Selamat. Perguruan tinggi yang tergabung dalam CORIS ( Cooperation Computer Research Inter University ) menjalin kerjasama khususnya dalam bidang publikasi penelitian dosen. Kesepakatan tersebut dilakukan di Grand Asia Hotel, Makassar-Sulawesi Selatan, (16/12/2016).

Dalam nota kesepahaman ini, Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang,MT dan Wakil Ketua I STT Ibnu Sina, M Ansyar Bora,MT. juga turut membubuhkan tandatangannya bersama sembilan perguruan tinggi lainya yang hadir, yakni STIKOM Bali, Universitas Potensi Utama Medan, STIMIK Pontianak, Universitas Klabat Manado, STIMIK Dipanegara Makassar, STIMIK Amikom Yogyakarta, Universitas Dian Nusantara dan STIMIK Raharja Tangerang serta STIMIK Tasikmalaya.

Selain MoU, pada ksempatan itu juga dilaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi untuk meningkatkan Publikasi Penelitian Dosen bagi perguruan tinggi anggota Coris.

Coris merupakan perkumpulan beberapa Perguruan Tinggi Swasta yang sepakat atau berkomitmen bekerja sama dalam penerbitan jurnal, seminar dan juga kegiatan-kegiatan penelitian. 

 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya