STT Tengah Persiapkan Agenda Wisuda 13 Desember 2016

22 November 2016

Suasana Rapat Persiapan Wisuda

STT Ibnu Sina – Manajemen Sekolah Tinggi Teknik (STT) Ibnu Sina Batam mengagendakan kegiatan wisuda tahun akademik, 2015/2016 digelar pada 13 Desember mendatang. Seluruh persiapanpun sudah dilakukan jajaran panitia, yang di ketuai M. Ropianto, M.Kom.

Dalam agenda, kata Ropianto, wisuda sarjana akan dilakukan pada 13 Desember 2016 di Golden View Hotel. Panitia tengah mempersiapkan semua hal terkait kebutuhan itu, termasuk kesiapan peserta.

“Insha Allah ada 49 orang. Gabungan dari dua program studi, Teknik Informatika dan Teknik Industri,”ujar Ropi, disela-sela rapat persiapan, Senin (21/11/2016).

Terkait persiapan sendiri, setiap seksi kepanitiaan sudah mulai bekerja beberapa hari lalu. Mulai dari ruangan, plakat, undangan, hingga penyusunan acara.

Harapanya, seluruh kegiatan dari awal hingga akhir acara dapat berjalan sukses.Selain itu seluruh wisudawan dapat mengenang acara ini selama-lamanya.

Penanggungjawab kegiatan, yang juga Ketua STT Ibnu Sina Batam, Larisang, MT. mengharapkan, seluruh kerja persiapan panitia dapat selesai paling lambat seminggu sebelum pelakasanaan acara.

“Tidak ada lagi kerja pantia seminggu menjelang pelaksanaan. Semua sudah dihandel, baik itu SK (Surat Keputusan) undangan dan lain sebaginya,”ujarnya.

Seperti diketahui, STT juga telah meyudisium 49 mahasiswa dibagi dalam dua tahap. Tahap pertama ada 28 orang dan tahap kedua ada 21 orang. Semuanya, direncanakan akan ikut wisuda tahun ini.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya