12 Mahasiswa Prodi T Industri di Yudisium

25 April 2017

Yudisium

STT Ibnu Sina – Ketua STT Ibnu Sina Batam, Larisang MT mengukuhkan 12 mahasiswa menjadi sarjana Teknik Industri melalui Yudisium yang digelar di gedung C lantai 4 Ibnu Sina. Para alumnus tersebut dijadwalkan mengukuti prosesi wisuda gabunan pertengahan Mei mendatang.

“Dengan bertawakkal kepada Allah, hari ini selasa 25 april 2017, saya ketua STT Ibnu Sina, meyudisium dan mengesahkan gelar kesarjarnaan anda setelah mengiktui rangkaian akademik sesuai ketentuan undang-undang pendidikan nasional dan STT Ibnu Sina untuk Teknik Industri dengan gelar Sarjana Teknik atau ST,”ujar Larisang, dalam Pengukuhan gelar sarjana, Selasa (25/4/2017).

Selain itu, ia berpesan kepada para alumnus untuk terus mengembangkan diri ketika berada ditengah masyarakat. Gelar yang didapat merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan sebagai kaum intelektual.

“Tunjukkan bahwa gelar ini juga merubah prilaku kita yang lebih baik. Attitude  harus lebih baik,”terangnya.

 

Ia juga berharap kepada mereka yang lulus untuk tidak pernah bosan mengunjungi STT Ibnu Sina. Baik itu sekedar silaturrahim maupun sharing informasi dalam dunia kerja. Sebab, tanggung jawab institusi bukan berhenti sampai di wisuda saja, namun sampai pada jenjang karir para alumnus.

Yudisium sendiri dihadiri seluruh manajemen STT. Sebelum pengukuhan, dibacakan surat keputusan gelar sarjana oleh Wakil Ketua I STT Ibnu Sina, M. Ansyar Bora, MT.

 

 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya