Ahmad Saibudin dan Aisyah Pimpin Racana STT Ibnu Sina

08 Januari 2017

Foto bersama usai pelantikan

STT Ibnu SIna - Jabatan racana Raja Haji Fisabilillah Pangkalan Sekolah Tinggi Teknik Ibnu Sina Batam gugus depan Kota Batam 06.013-06.014 resmi dipimpin oleh Ahmad Sihabudin. Sementara Srikandi Walanda dijabat oleh Aisyah.

Pergantian ketua racana ini setelah dilantik oleh perwakilan Kwaran Lubuk Baja, Syahrial, Minggu malam (8/1/2017) di Aula Ibnu Sina Batam. Sebelumnya ketua Racana STT Ibnu Sina Batam dijabat oleh Evansyah Putra. Untuk Srikandi Walanda, Aisyah masih dipercaya memegang jabatan tersebut untuk periode kedua.

Pada pelantikan itu, Kamabigus Racana STT Ibnu Sina Batam, Larisang MT., mengatakan, dua tahun kehadiran pramuka STT telah menghasilkan prestasi yang mengharumkan nama perguruan tinggi. Apa yang telah diraih harus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga menjadi gugus depan terbilang, baik tataran lokal, nasional hingga internasional.

“Silakan buat even yang bukan hanya skala nasional tapi juga internasional sehingga pramuka kita tetap jaya,”ujar Ketua STT Ibnu Sina ini.

Sementara Ervansyah mengatakan, memasuki usia ketiga tahun, pramuka STT Ibnu Sina Batam harus lebih baik dari periodenya. Meski diakui beberapa tantangan didepan harus dilalui.

“Dizaman periode ini lebih berat karena mempertahankan. Kalau kami hanya merintis dan mulai membangun yang dua tahun kepengurusan,”katanya.

Sementara Ahmad Saibudin bertekad membawa racana pramuka STT Ibnu Sina Batam untuk meraih prestasi yang lebih baik.

“Dengan kerjasama seluruh pihak Insha Allah, pramuka STT akan semakin baik,”terangnya.

Dewan Racana Raja Haji Fisabilillah dan Srikandi Walanda Pangkalan Sekolah Tinggi Teknik Ibnu Sina Batam Gugus Depan Kota Batam 06.013-06.014 ini memiliki masa bakti 2016-2017.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya