Anniversary 16 Tahun STT Ibnu Sina, Semoga Tetap Rukun

28 September 2017

Potong tumpeng dalam Anniversary 16 Tahun STT Ibnu Sina

STT Ibnu Sina – Hari ini, (28/9/2017) bertepatan dengan hari jadi STT Ibnu Sina Batam ke 16 tahun. Perkembangan terus dirasakan dari tahun ketahun sejak berdirinya pada 2001.

Syukuran pun dilakukan di Kampus Hijau ini dengan melibatkan seluruh karyawan, dosen dan beberapa mahasiswa atas perkembangan yang telah dicapai hingga saat ini.

Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir.Larisang,MT. sangat bersyukur atas apa yang telah dicapai. Namun bukan berarti harus berpuas diri karena masih banyak tantangan dan pekerjaan yang harus dilalui guna menjadikan STT kampus unggulan berdaya saing global.

 

Iapun mengibaratakan, 16 tahun layaknya usia remaja yang banyak diminati. Hal ini dibuktikan dengan animo maysarakat yang tinggi terhadap STT Ibnu Sina Batam. Begitu juga dengan para dosen.

 

“Namun dari semua ini yang paling penting itu kerukunan. Baik ke karyawan, dosen  maupun kepada mahasiswa. Tidak pernah ada gejolak karena kita senantiasa menganut manajemen terbuka, manajemen transparan. Setiap ada masalah langsung ditangani dengan mengedepankan RCTM (Ramah, Cepat, Tepat dan Memuaskan),”ujar Larisang, dalam syukuran yang diadakan di Lantai empat Gedung C STT Ibnu Sina Batam.

Selain mahasiswa dan karyawan, syukuran juga dihadiri Sekretaris Eksekutif Yapista, drg . Andi Tendri Ummu dan perwakilan masing-masing perguruan tinggi yang bernaung di Ibnu Sina, seperti STIE, STAI dan STIKES.  

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya