BEM Ajak Tanam Bakau Di Pantai Piayu

13 September 2017

BEM Ajak Tanam Bakau Di Pantai Piayu

STT Ibnu SIna - Badan Eksekutif Mahasisa (BEM) STT Ibnu Sina akan menggelar penanaman pohon bakau dikawasan Pantai Tanjung Piayu bekerjasama dengan Rumah Bakau Indonesia (RBI) Batam. Kagiatan ini guna meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya mahasiswa agar lebih peka terhadap lingkungan, khususnya pantai.

Wakil Ketua BEM STT Ibnu Sina, Lastri Yanti menuturkan, pelaksanaan penanaman pohon ini sebagai bentuk penyelematan terhadap bumi atas pemanasan global yang kian hari terus meningkat. 

"Sekecil apapun yang kita lakukan, tentu memberi efek yang baik bagi bumi yang kita tinggali ini,"ujar Lastri, dalam rilisnya. 

Acara ini juga untuk menyambut ulang tahun STT Ibnu Sina. Oleh karena itu, ia berharap, kepada seluruh mahasiswa untuk bergabung melakukan penanaman bakau. Acara sendiri akan dilakukan pada 24 September mendatang.  

Bagi yang ingin gabung, cukup memberikan kontribusi Rp10 ribu, akan mendapatkan snack serta bibit yang akan ditanam nanti. Ayo buruan, karena tentu akan menambah relasi dan pengalaman. 

Info pendaftaran, hubungi :  Willy 0813-7848-5009 dan Erik 0821-7310-1819. 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya