Bertanding di POMNAS, Tim Futsal STT Hari Ini Tiba di Makassar

09 Oktober 2017

Pomnas 2017

Bertanding di POMNAS, Tim Futsal STT Hari Ini Tiba di Makassar

STT Ibnu Sina – Tim Fustsal STT Ibnu Sina Batam sudah berangkat menuju Makassar hari ini, Senin (9/10/2017) guna mengikuti event Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas). Kegiatan akbar tingkat mahasiswa ini akan berlangsung selama sepekan.

Tim STT bermaterikan lima orang pemain didampingi Puket III STT Ibnu SIna Batam, Abdul Rohmad Basar, M.Kom dan perwakilan Bapomi Kepri. Menurut Rahmat, cabang olahraga Futsal akan dipertandingkan lebih dahulu, sebelum pembukaan secara resmi dilakukan pada 14 Oktober nanti. 

“Kita berangkat lebih awal karena akan bertanding besok harinya. Ini dimajukan beberapa hari sebelum pembukaan secara resmi Pomnas ini,”terangnya.

Untuk diketahui, Sulawesi Selatan menjadi tuan rumah gelaran Pekan Olahraga Nasional Mahasiswa 2017 (POMNAS) yang merupakan ajang ke-15.

14 cabang olahraga akan dipertandingkan di POMNAS yang dihelat pada 14-21 Oktober mendatang yang terpusat di Makassar. Ini termasuk futsal yang kembali digelar. Namun cabang futsal kali ini hanya akan digelar kategori putra.

Tim futsal STT sebelumnya lolos pada seleksi ditingkat Provinsi Kepri. Ia berhasil mengalahkan beberapa tim dari kampus di Kepri. 

Selain futsal, atlet Silat dan Badminton STT Ibnu Sina Batam akan turun pada ajang yang sama. Ia akan berangkat pada 13 Oktober bersama dengan kontingen Kepri lainya.

Semoga juara.. 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya