Didepan Mahasiswa Baru, Ketua STT Ibnu Sina : Kuliah Jembatan Emas Mencapai Kesuksesan

21 Agustus 2017

Ir. Larisang, Memberikan Materi di PKKMB 2017

STT Ibnu Sina -  Jenjang pendidikan perguruan tinggi merupakan tonggak untuk melangkah kearah yang lebih baik kedepan. Bahkan, menurut Ketua STT Ibnu Sina Ir. Larisang, MT. Kuliah merupakan jembatan emas untuk mencapai kesuksesan.

“Satu kata kunci kuliah yang anda lakukan adalah jembatan emas yang anda bangun untuk mencapai sukses. Tidak lain membangun, mencapai suatu tujuan lebih baik,”ujar Larisang, saat memberikan  materi dikegiatan hari kedua Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), Minggu (20/8/2017).

Didepan 500 lebih maba ini, alumnus ITS ini berharap, mahasiswa yang baru masuk ini dapat mengikuti segala ketentuan yang berlaku dan tidak kuliah hanya sekedarnya saja. Karena keputusan untuk menyambung pendidikan diperguruan tinggi dipastikan akan merubah nasib kedepan.

Dipilihnya STT Ibnu Sina Batam untuk kuliah juga sangat tepat karena manajemen sudah menerapkan standar nasional. Sehingga, setiap lulusan akan memiliki kompetensi yang mampu bersaing dengan lulusan lain, khususnya bidang Teknik Industri dan Teknik Informatika. 

“Kalau kerja, sekarang bisa kerja, tapi kuliah akan merubah nasib anda nanti. Mampu menjadi lebih baik dari apa yang dirasakan sekarang,”katanya.

Kesemepatan itu juga, Larisang, menjelaskan ragam ketentuan yang ada di STT Ibnu Sina, termasuk kesempatan mendapat beasiswa bagi mereka yang berprestasi.

Dihari itu, materi juga disampaikan  oleh manajemen STT Ibnu Sina lainya, seperti Wakil Ketua I, M. Ansyar Bora, MT. mengenai akademik, Wakil ketua II, Ririt Dwiputri P, M.Si. mengenai keuangan dan Wakil ketua III, Abdul Rohmad Basar, M.Kom mengenai kemahasiswaan dan bagain laboratorium, Hanafi, M.Kom dan Herman, ST.

Diposkan Oleh :

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya