Didik Kurniawan Jadi Wisudawan Terbaik di STT

15 Mei 2017

Didik Kurniawan ST disematkan sebagai wisudawan terbaik dalam sidang senat terbuka.

STT Ibnu Sina – Didik Kurniawan, ST. menjadi wisudawan terbaik dijajaran Sekolah Tinggi Teknik (STT) Ibnu Sina Batam pada sidang senat bersama  tiga perguruan tinggi lainya di bawah naungan Yayasan Pendidika Ibnu Sina Batam.

Sidang senat bersama dengan 254 mahasiswa yang mendapat gelar sarjana ini, Didik yang mengeyam pendidikan Teknik Industri ini menjadi yang terbaik mewakili STT untuk disematkan selempang dan sertifkat penghargaan oleh Andi Amang, selaku Wakil Ketua Yayasan Ibnu Sina.

Penyematan mahasiswa terbaik STT Ibnu Sina, tidak hanya dilihat dari Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) namun juga keaktifan, organisasi hingga waktu penyelesaian kuliah.

Mewakili senat dari emapt perguruan tinggi, Dr. Sumianti dalam sambutannya, menuturkan, wisuda bersama ini untuk pertama kalinya dilakukan secara bersama di empat sekolah tinggi.

Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan Ibnu Sina lebih luas kepada masyarakat. Kepada mahasiswa yang meraih gelar, Ia berpesan, agar tetap menjaga nama baik Ibnu Sina.

“Wisudawan memasuki kehidupan baru. Memasuki samudra lebih luas ditengah masyarakat. Terus berbenah untuk kebaikan. Jangan berpuas diri sampai disini saja,”pesan Sumianti pada kegiatan yang digelar di Harmoni One Hotel, (13/5/2017).

Dalam kesempatn wisuda bersama ini, juga dihadiri Kopertais XII dan Kopertis X. Sementara orasi ilmiah disampaikan oleh Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Dr. Harry Azhar Azis.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya