Dosen STT, M. Ansyar MT., dan Sanusi M.Eng., Sandang Gelar IPM.

16 Oktober 2017

Sumber.. Internet

STT Ibnu Sina – M. Ansyar Bora, MT., IPM dan Sanusi, M.Eng., IPM. Menyandang gelar Insinyur Profesional Madya (IPM) yang dikeluarkan Badan Kejuruan Teknik Industri (BKTI) Persatuan Insinyur Indonesia (PII) setelah sidang yang dilakukan organisai tersebut pekan lalu. 

Sertifikasi gelar IPM inipun diraih bukan dalam waktu singkat. Mereka harus melalui beberapa rangkaian termasuk Diklat yang dilakukan organisasi keingsinyuran tersebut dengan menentukan skor yang harus dilampaui.

Keberhasilan keduanya diharapkan dapat meningkatkan daya saing STT di era globalisasi seperti saat ini khususnya mengalirikan ilmu tersebut kepada mahasiswa. 

Memperoleh sertifikat Insinyur Profesional adalah yang kompetensinya sudah benar-benar terbukti berdasarkan bakuan yang mengacu pada kaidah internasional. 

Pemegang sertifikasi IPM diakui International Professional Engineers dari ASEAN Engineers and Asia Pacific Engineers (MRA – Mutual Recognition Agreement).
...................................................................................................................................

...................................................................................................................................

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya