Evaluasi Proses Pengisian KRS Menggunakan Sistem Baru Berjalan Baik

22 Februari 2017

Rapat Evaluasi Pengisian KRS

STT Ibnu Sina – Pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) mahasiswas STT Ibnu Sina Batam untuk semeseter genap tahun akademik 2016/2017 berjalan baik menggunakan Sistem yang dibangun oleh Sevima. Meski dalam tahap permulaan, namun dianggap memuaskan.

Ketua STT Ibnu Sina Batam, Larisang,MT., menuturkan, sebenarnya data setiap mahasiswa yang ada saat ini baru proses migrasi ke sistem Sevima. Namun karena niat untuk membangun kearah pelayanan yang lebih baik, maka langsung diimplemntasikan.

“Baru tahap migrasi data sekaligus implementasi. Kita lihat, alhamdulillah berjalan dengan baik, meski ada beberapa kendala, namun bisa diatasi,”tutur Larisang, pada rapat evaluasi pengisian KRS, (21/2/2017).

Ia menuturkan, koordinasi terus dilakukan agar sistem yang ada semakin baik. Kedepan, seluruh aktifitas mahasiswa dapat dilihat dalam satu sistem sehingga lebih mudah, efisian dan akurat.

Sementara untuk mahasiswa yang belum melakukan registrasi ulang, masih diberikan kesempatan sekali hingga akhir pekan ini. Bila nantinya masih ada yang tidak terdaftar maka dipastikan tidak dapat mengikuti perkuliahan semester ini.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya