Insanul Kamil, Ph.D  Pastikan Isi Kuliah Umum Ta.2017/2018

07 September 2017

Kuliah Umum

STT Ibnu Sina – Ir. Insanul Kamil, M.Eng, Ph.D., IPM. Dijadwalkan menjadi pemateri tunggal dalam kegiatan kuliah umum yang diadakan di Tahun Akademik 2017/2018. STT Ibnu Sina Batam, mengundang dekan Fakultas Teknik Universitas Andalas ini karena dianggap memiliki track record yang baik, khususnya bidang akademisi.

Kuliah umum sendiri akan dilakukan pada Jumat (8/9/2017) malam di Aula Utama Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam. Seluruh mahasiswa, khususnya mereka yang semester I diwajibkan mengikuti acara tersebut. Karena penyamapianyanya dipastikan akan banyak sekali ilmu dapat diambil.

Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang, MT, mengatakan, pihaknya sengaja mengundang  Insanul Kamil, Ph.D karena memang diakui ahli dibidang keilimuannya. Harapanya, tentu materi yang disampaikan nanti dapat diambil seluruh mahasisiwa untuk menambah ilmu.

“Selain itu, kita (STT) memang sudah bekerjasama dengan Unand, khususnya Fakultas Teknik. Selain memang mumpuni, ini juga merupakan realisasi atas kerjasama tersebut,”terang Larisang.

Kegiatan ini sendiri mengangkat tema, ‘Membangun Teknokrat Unggulan Masa Depan’ akan dimulai pukul 19.30 Wib.

 

 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya