Kerupuk Gonggong Mahasiswa STT, Juara Favorit di ICF 2017

10 September 2017

Stand pameran produk di SKA mall

STT Ibnu Sina -  Perwakilan mahasiswa STT Ibnu Sina berhasil memikat hati para juri dalam lomba Business Plan Competition di ajang Industrial Creative Festival 2017 yang diadakan UIN Suska-Riau.
Setelah melalui serangkaian presentasi, tim STT yang berjumlah tiga orang menampilkan produk kerupuk gonggong kece berhasil mendapat juara favorit. 
Dalam ajang ini juga, seluruh produk mendapat kesempatan menjajakan karyanya di Mall SKA Pekanbaru. Produk mahasiswa STT pun memiliki peminat yang sangat banyak.
“Alhamdulillah, dapat juara favorit,”ujar Ari Susanti, sebagai salah satu tim dari STT.  
Untuk diketahui, mahasiswa Program Studi Teknik Industri memastikan ambil bagian dalam kegiatan Industrial Creative Festival 2017 yang diadakan di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau di Pekanbaru. Mereka mengikuti event Business Plan Competition dan Debate Competitioan, secara berkelompok.
Mereka yang berangkat adalah, Ari Susanti, Zulfi Maharani, Khoerun Nisa Safitri, Retno Suryana dan Rina Paramida. Dalam lomba nanti, mahasiswa ini akan dibagi menjadi dua kelompok untuk mengikuti masing-masing event.
Kegiatan sendiri daiadakan mulai 7 hingga 10 September di UIN Suska. Panitia mengangkat tema, ‘Inovasi dan Strategi Mahasiswa Untuk Menciptakan Industri Kreatif Yang Berkualitas’.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya