Kesempatan Kerja, PT Qualita Indonesia Undang Khusus Alumni STT Ibnu Sina

04 Mei 2017

Lowongan Kerja. Sumber Internet

STT Ibnu Sina – Kabar baik bagi alumni STT Ibnu Sina yang ingin berkarir di PT Qualita Indonesia. Perusahaan yang bergerak dibidang Services dan Maintenance mesin ATM di seluruh Indonesia ini membuka kesempatan kerja bagi tenaga kerja baru untuk ditempatkan di Batam dan sekitarnya.

Dalam surat resmi perusahaan yang berpusat di Jakarta ini ditujukan ke STT Ibnu Sina meminta secara khusus para alumni STT Ibnu Sina untuk ikut kesempatan tersebut yang kemudian diseleksi sebagai posisi FIELD ENGINEER.

“Sekalian Kalau diizinkan untuk pelaksanaan test dan interview di kampus STT Ibnu Sina. Test dan interview kami jadwalkan akan dilaksanakan pada minggu ke-dua May 2017, dengan jumlah peserta + 25 – 30 orang,”bunyi surat surat tersebut yang ditandatangani Syopida Yanti, SH.MH selaku HRD & GA Manager.

Adapun kualifikasinya, pria, maksimal usia 27 tahun. - D3/D4/S1 Teknik Elektro, Teknik Komputer. - Pengalaman 1 tahun / Fresh Graduated dan bersedia mengikuti training di Jakarta.

Untuk Lokasi Kerja Sumatera, meliputi  Medan, Padang Sidempuan, Dumai, Batam, Bukittinggi, Lubuk Linggau, Tanjung Karang.  Kalimantan, meliputi  Pontianak, Balik Papan, Bontang dan daerah  Sulawesi, meliputi  Makassar, Palu dan Manado.

Deskripsi posisi sebagai First Level Engineer. - Bertanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan operasional harian di lapangan. - Bertanggung jawab atas pelaksanaan Corrective Maintenance dan Preventive Maintenance untuk    mesin-mesin ATM yang berada di wilayah kerja. -

Tunggu apalagi, segera kirim CV lengkap ke email career@qualita-indonesia.com paling lambat 12 May 2017, dengan Subject email :   FE ( Nama Pulau – Kota Domisili ). Tuliskan nama Pulau dan daerah domisili pada subjeck email.

 Wakil Ketua I STT Ibnu Sina Batam, M Ansyar Bora, MT berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan para alumni. Apalagi perusahaan tersebut sudah mengundang secara khusus ke lembaga institusi.

“Ini menunjukkan kiprah STT Ibnu Sina diperhitungkan dalam menghasilkan alumni yang berkualitas sehingga dilirik oleh industri,”ujarnya.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya