Mahasiswa STT Ramaikan Workshop Politeknik Mersing-Johor

26 September 2017

Workshop Politeknik Mersing-Johor

STT Ibnu Sina - Tiga mahasiswa Teknik Informatika STT Ibnu Sina ambil bagian dalam ivent 'Security Day' di Politeknik Mersing, Johor-Malaysia. Beberapa kegiatan mereka ikuti, seperti seminar, workhsop dan Capture The Flag Competition.

Mahasiswa yang mengikuti kegiatan selama dua hari ini, (26-27/9/2017) yakni Inez restu prabeswari, Abdul jalal dan Bayu setio pratomo. Mereka ditemani Abdul Rohmad Basar, M.Kom. selaku Pembantu Ketua III STT Ibnu Sina Batam. 

Keikutsertaan mereka diajang tersebut sebagai bentuk mengisi kerjasama yang sudah dilakukan antar institusi STT Ibnu Sina dengan Politeknik Mersing, Johor. Karenanya, setiap ada ivent yang diadakan masing-masing perguruan tinggi, setiap perwakilan mengirimkan utusan, baik itu di Batam maupun di negeri jiran tersebut. 

Selain itu, kehadiran mereka dianggap karena materi seminar dan workhshop sangat baik guna meningkatkan kemampuan mahasiswa. Harapanya, mereka yang kembali dari acara dapat menyebarkan ilmu pengetahuannya kepada mahasiswa lain. 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya