Mau Kuliah...? Segera Daftar di STT , Sebelum Berakhir

07 Juli 2017

Brosur PMB

STT Ibnu Sina - Sekolah Tinggi Teknik (STT) Ibnu Sina masih masih memberikan kesempatan calon mahasiswa untuk menempuh jenjang pendidikan strata 1. Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) yang digelar saat ini sudah memasuki gelombang III.

Ketua Panitia PMB STT Ibnu Sina Batam, Okta Veza, M.Kom menuturkan, saat ini pendaftaran digelombang tiga terus mengalir. Bagi yang berminat mengambil jurusan Teknik Informatika atau Teknik Industri STT Ibnu Sina merupakan pilihan terbaik.

Ia menyarankan, calon mahasiswa untuk segera mendaftar. Karena saat ini kuota sudah hampir penuh dari target yang sudah ditentukan jumlahnya. Ada yang sudah terisi melalui gelombang I dan II.

“Kita masih memberikan kesempatan hingga awal agustus mendatang. Jangan sampai terlambat, karena kuota kita terbatas,”terang Okta, kemarin.

Untuk diketahui, dua Prodi di STT Ibnu Sina ini sudah terakreditasi B oleh BAN-PT.  Calon mahasiswa pun diberi kesempatan untuk memilih jadwal kuliah, mau malam, siang atau kelas eksekutif. Biaya yang dibebankan pun relatif tidak memberatkan, dimulai dari Rp450 perbulan.

Fasilitas yang ada juga sangat mumpuni. Selain, ruangan full ac, laboratorium juga sangat baik ditambah dosen yang handal dibidangnya.

Jangan lewatkan kesempatan ini. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://stt-ibnusina.ac.id atau ke alamat kantor jalan Teuku Umar, Lubuk Baja (kawasan Nagoya).

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya