Musyawarah Senat dan Dosen, Kaprodi Industri Tetap Nanang Alamsyah

02 Juni 2017

Pemilihan Ketua Program Studi Teknik Industri STT Ibnu Sina

STT Ibnu Sina – Rapat senat STT Ibnu Sina Batam yang juga dihadiri dosen tetap industri mengagendakan pemilihan Ketua Program Studi (Kaprodi) Teknik Industri menetapkan Nanang Alamsyah, MT kembali menjabat untuk periode 2017 - 2021.

Pemilihan dengan sistem musyawarah mufakat, senat dan dosen umumnya masih mempercayakan petahana untuk menjadi Kaprodi. Meski dalam pemilihan sendiri selain Nanang juga terdapat calon lain, yakni Sanusi, M. Eng.

Ketua Senat STT Ibnu Sina, Larisang, MT. menuturkan, mekanisme pemilihan sudah berjalan sesuai dengan aturan yang ada. Panitia pemilihan telah melakukan tahapan sebelum sampai pada pemilihan.

Terpilihnya Nanang, lanjut Larisang, diharapkan dapat melanjutkan program kerja yang sudah dibangun selama ini guna membawa Teknik Industri lebih baik lagi.

“Kita melihat Pak Nanang ini memiliki kreatifitas yang tinggi. Banyak ide yang baik sudah diterapkan di STT ini. Semoga kedepan dapat terus membawa Industri lebih baik lagi,”ujarnya, dalam rapat yang berlangsung di  Gedung C lantai III STT Ibnu Sina, Kamis (1/6/2017).

Untuk diketahui, pekan lalu juga dilakukan pemilihan Ketua STT Ibnu Sina Batam dan Karodi Teknik  Informatika. Pemilihan musyawarah mufakat ini juga masih mempercayakan incumbent,  Ir Larisang, MT selaku Ketua dan M Ropianto selaku Kaprodi Informatika.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya