Pererat Silaturrahim, BEM Kembali Gelar Turnamen Futsal, One Day Sporty II

27 Januari 2017

Brosur One Day Sporty II

STT Ibnu Sina - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STT Ibnu Sina kembali menggelar turnamen futsal khusus untuk keluarga besar  kampus. 

Ketua BEM STT Ibnu Sina, Guntur Gumilang menuturkan, agenda ini dilaksanakan sesuai dengan 3 SUPERVISI Kabinet S.U.P.E.R BEM STT Ibnu Sina, yakni mempererat tali silaturrahim.

"Selain itu, kita ingin menumbuhkan mahasiswa cinta olahraga serta mencari bakat terbaik yang di miliki oleh mahasiswa, khususnya futsal,"ujar Guntur Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga untuk  refreshing diawal semester bagi mahasiswa karena dijadwalkan dilaksanakan  5 Februari mendatang. Pertandingan Futsal ini di buka untuk Keluarga Besar STT Ibnu Sina, baik dari mahasiswa, manajemen, maupun dosen.     

Even ini mendapat dukungan penuh dari manajemen kampus. Ketua STT Ibnu Sina,  Larisang, MT., berharap mahasiswa antusias dalam mengikuti kompetisi ini dan juga bertanding secara Sportif. 
Turnamen ini memperebutkan tropi dan uang pembinaan dengan total jutaan rupiah. Setiap peserta juga akan mendapatkan piagam. 

Ayo, daftar segera sebelum 31 Januari. Info lebih lanjut dapat menghubungi, 082288227976/082173115895. 
Salam Olahraga.......!!!

Diposkan Oleh : Administrator

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya