PMB, Segera Daftar Gelombang II STT Berakhir 31 Mei

29 Mei 2017

kegiatan promosi kampus di sekolah beberapa waktu lalu

STT Ibnu Sina - Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Teknik (STT) Ibnu Sina Batam gelombang II akan berakhir pada bulan ini. Bagi calon mahasiswa yang berminat di Program Studi Teknik Informatika atau Teknik Industri segera daftar.

Gelombang II ini sudah berjalan tiga bulan. Bagi mereka yang sudah melakukan pendaftaran maka akan disaring pada tes yang dilakukan 3 – 4 Juni mendatang di Laboratorium STT Ibnu Sina.

 Bagi calon mahasiswa yang mendaftar pada Juni masuk di Gelombang III. Dengan demikian, biaya pendaftaran akan lebih tinggi dari gelombang sebelumnya. Begitu juga dengan kesempatan bergabung karena kuota penerimaan sudah ada pada gelombang sebelumnya.

Ketua panitia PMB, Okta Veza, M.Kom berharap, kepada calon mahasiswa untuk memanfaatkan momen tersisa untuk gelombang II.

“Kita akan tes, 3 dan 4 Juni ini. Mereka yang mendaftar gelombang II akan kita hubungi, melalui email atau sms dan di umumkan di website kita,”terangnya.

Saat ini, pendaftar gelombang II sudah lebih dari 250 calon mahasiswa. Jika semua dinyatakan lolos melalui tes, maka kuota untuk gelombang III semakin sedikit.

Ayo, buruan daftar. STT Ibnu Sina menawarkan dua prodi yang semuanya sudah terakreditasi B oleh BAN-PT. Info lengkap, http://stt-ibnusina.ac.id.  

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya