PT Qualita Uji 17 Pencari Kerja Lolos Berkas di STT Ibnu Sina

26 Mei 2017

Tes tertulis PT Qualita di Lab Industri STT Ibnu Sina

STT Ibnu Sina - Guna menghasilkan tenaga kerja handal, PT Qualita Indonesia menggandeng STT Ibnu Sina Batam untuk melaksanakan rangkaian tes. Sebelumnya, Perusahaan yang bergerak dibidang Services dan Maintenance mesin ATM di seluruh Indonesia ini membuka kesempatan kerja bagi tenaga kerja baru untuk ditempatkan di Batam dan sekitarnya.

Dalam surat resmi perusahaan yang berpusat di Jakarta ini ditujukan ke STT Ibnu Sina meminta secara khusus para alumni STT Ibnu Sina untuk ikut kesempatan tersebut yang kemudian diseleksi sebagai posisi FIELD ENGINEER.

Tes sendiri dilaksanakan dua pekan lalu dengan jumlah peserta sebanyak 17 orang di laboratorium Industri STT Ibnu Sina Batam. Menurut, Syopida Yanti, SH.MH selaku HRD & GA Manager, dipilihnya STT karena dianggap memliki kompetensi dan sejalur dengan kualifikasi tenaga kerja yang diharapkan.

“Karena memang STT menghasilkan alumni dengan background teknik. Ini sesuai dengan kualifikasi yang diharapkan perusahaan,”ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menganggap STT memiliki alumni yang mumpuni sekaligus ketersediaan infrastruktur untuk dilakukan tes sangat representative.

Tes sendiri dilaksanakan sehari penuh. Mulai dari tes tertulis kemudian dilanjutkan interview.

 

 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya