SAMAIN FC Jawara ODS II

14 Februari 2017

Pemberian Hadiah oleh Puket III STT Ibnu Sina

STT Ibnu Sina - One Day Sporty (ODS) II telah digelar pada 12 Februari dilapangan Futsal Trinity. Dari 22 Tim yang turun bertanding, Samain FC keluar sebagai jawara setelah menumbangkangkan Doa Ibu FC.

ODS merupakan pertandingan futsal antar mahasiswa yang menjadi even tahunan dan diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STT Ibnu Sina Batam untuk mempererat silaturrahim keluarga besar mahasiswa STT Ibnu Sina. 

Kali ini, ada 22 tim yang turun memperebutkan hadiah. Mereka merupakan perwakilan masing-masing kelas baik di Teknik Informatika maupun Teknik Industri. Acara diselenggarakan sehari penuh yang dimulai sejak pagi. 

Samain FC merupakan mahasiswa Teknik Industri yang duduk di semester 5. Sementara Runner Up juga dari Teknik Industri namun beda semester. 

Sementara untuk pemain terbaik diraih oleh Iqbal dan Top Scorer disabet oleh Roni. 

Wakil Ketua BEM, Lastri Yanti berterima kasih atas suksesnya acara tersebut. Ia berharap, even-vent serupa dapat lebih baik lagi kedepannya dan banyak peserta sehingga olahraga semakin melekat dijiwa para mahasiswa, khususnya futsal.

"Terima kasih kepada seluruh phak yang telah mensupport khususnya STT Ibnu Sina Batam dann PT Persero,"terang Lastri.

Pembantu Ketua III STT Ibnu Sina Batam, Abdul Rohmad Basar yang berkesempatan menutup acara dan membagikan hadiah menuturkan, kegiatan mahasiswa harus terus digallkkan. Apalagi berkaitan dengan olahraga.

"Prestasi itu bukan hanya dilihat dari nilai akademik. Tapi juga diluar itu. Kita terus mendorong, agar para mahasiswa terus kreatif dalam meningkatkan kemampuan diri,"terangya. 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya