Sambut Awal Tahun Dengan UAS, 8 Januari 2018

06 Desember 2017

Rapat persiapan UAS

STT Ibnu Sina  - Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Tahun Akademik 2017/2018 ganjil akan dilaksanakan diawal 2018. Di kalender akademik sudah menetapkan hal itu dan hasil evaluasi proses belajar mengajar yang digelar dalam rapat, kemarin.

Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang, MT., IPM. Menuturkan, dengan pengalaman yang sudah dilakukan dari pelaksanaan UTS maupun UAS, harapanya tidak adalagi kendala yang dihadapi. Kegiatan ini sudah dianggap sebagai rutinitas.

“Dalam proses pelaksanaan tentu diharapkan tidak ada kendala yang berarti. Hanya proses seperti rutinitas saja,”harap Larisang, dalam rapat yang digelar, Selasa (5/12/2017).

Namun demikian, ada beberapa catatan yang perlu perbaikan dan terus ditingkatkan. Mulai dari materi soal hingga infokus dalam menyajikan soal.

Ketua Panitia UAS, M. Ansyar Bora, MT., IPM. Menjelaskan, kali ini  kartu ujianan dicetak oleh mashasiswa yang bersangkutan. Hal ini, guna lebih memudahkan baik panitia maupun mahasiswa.

“Kartu ujian akan dicetak sendiri melalui sistem yang kita miliki yang diakses oleh mahasiswa. Kalau sebelumnya kartu ujian ini yang sering membuat antrian panjang,”ujarnya.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya