Satukan Pemahaman, Mahasiswa Audiensi dengan Manajemen

14 Juli 2017

Audiensi Mahasiswa dan Manajemen

STT Ibnu Sina - Perwakilan mahasiswa yang difasilitasi Badan eksekutif Mahasiswa (BEM) melakukan audiensi dengan jajaran manajemen kampus guna membahas isu-isu terkait pelayanan. Langkah ini dilakukan agar setiap kebijakan yang hadir dapat dimengerti mahasiswa secara utuh.Beberapa pokok pembahasan yakni, fasilitas kampus, pembiayaan, dosen, sosialisasi kebijakan, kartu tanda mahasiswa hingga konsentrasi jurusan.  

Manajemen STT yang hadir,  Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir Larisang, MT, Puket I, M Ansyar Bora, MT, Puket II, Ririt Dwi Putri, M.Si, Puket III, Abdul Rohmad Basar, M.Kom, Ketua Prodi Teknik Industri, Nanang Alamsyah, MT dan Ketua Prodi Teknik Informatika, M Ropianto, M.Kom.

Dalam penyampaianya, Larisang menuturkan, audiensi ini sangat diperlakukan guna menyamakan arah. Karena kemajuan STT ini harus didukung seluruh pihak, utamanya mahasisiwa. Guna menghindarai kesalahpahaman, maka perlu memang dilakukan sosialisasi kebijakan. Salah satu media tersebut adalah audiensi. 

"Kesalahpahaman itu terjadi karena ketidakpahaman. Ketidakpahaman ini terjadi karena kurangnya informasi. Nah ada memang yang mencari informasi dan ada juga yang hanya cuek saja, jadi tertinggal informasi,"terangnya, dalam pertemuan dilantai 4 gedung STT Ibnu SIna Batam, Kamis,(5/7/2017).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri puluhan mahasiswa. Pertemuan berlasngsung lancar hingga pukul 20.30 Wib . Larisang berharap, kepada seluruh mahasiswa untuk tidak segan bertanya dan mencari informasi apa saja terhadap manajemen. Harus aktif, apalagi saat ini penerapan sistem informasi secara online sudah berjalan. 

 

 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya