Semangat Berkarya, HIMATRI STT Tuan Rumah Raker IMTII

04 Mei 2017

Raker IMTI zona Sumbagteng

STT Ibnu Sina – Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (Himatri) STT Ibnu Sina mendapat kepercayaan dari Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII) guna melaksanakan Rapat Kerja (Raker) zona Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng).

Kepercayaan ini menjadi bukti bahwa STT Ibnu Sina diperhitungkan dalam peranya mengembangkan teknik industri. Menurut Ketua Himatri STT Ibnu Sina, Ari Susanti, penujukan ini tidak terlepas dari kegiatan yang dilakukan mahasiswa STT.

“Apalagi bulan lalu kita melaksanakan kegiatan skala internasional, Industrial Engineering Fair (IEF) yang pesertanya ada dari luar negeri,”terang Ari.

Rapat kerja sendiri akan akan berakhir pada Rabu (3/4/2012). Dimana saat itu, juga diadakan seminar nasional dengan tema ‘Competition in the era global industry’.

“Pembicaranya Dr. Desto Jumeno dari Unand dan Bennedika Anna M.Sc dari Unrika. Pesertanya dari 13 kampus diwilayah kopertis X,”katanya.

Himatri merupakan salah satu organisasi internal kampus yang berbasis akademik dan menjadi wadah bagi mahasiswa yang berbakat khususnya di jurusan teknik industri.

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya