STT Ibnu Sina Jawara Tenis Meja Di Lingkungan Yapista

21 Agustus 2017

STT Ibnu Sina Jawara Tenis Meja Di Lingkungan Yapista

STT Ibnu Sina – Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 juga dilaksanakan di Yayasan Ibnu Sina Batam (Yapista). Semarak kebersamaan itu dilakukan dengan mengadakan lomba bagi karyawan dilingkungan yayasan.

Ragam pertandingan, seperti Volly campuran putra dan putri, futsal putra, tennis meja ganda putra dan putri. Selain itu ada juga lomba makan kerupuk, balap karung, bakiak hingga menghias pasangan dengan tema kemerdekaan.

Setiap peserta lomba yang turun mengatasnamakan sekolahnya masing-masing, mulai dari TK, SD, SMP, SMK, STT, STIE, STAI hingga STIKES.

STT Ibnu Sina turun mengikuti semua cabang lomba. Dimana, Tenis Meja mendapat juara satu dinomor ganda putra setelah menumbangkan tim dari STAI di final. Tim STT yang turun adalah Ir. Larisang, MT (Ketua STT Ibnu Sina) berpasangan Herman, ST (Kepala Lab. Industri).

Sebelum sampai ke final, STT Ibnu Sina terlebih dahulu menumbangkan pasangan dari SD dan SMK. Seluruh lomba ini diadakan pada Sabtu (19/8/2017) dilapangan utama Yapista. Sebelumnya juga, Yapista melaksanakan upacara pengibaran bendera sempena HUT RI ke 72. 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya