STT Lahirkan 51 Sarjana

25 November 2017

Foto bersama usai Yudisium

STT Ibnu Sina - Yudisium 51 mahasiswa dilakukan STT Ibnu Sina sebagai bukti mereka telah mengikuti seluruh proses pendidikan S1. Setelah presesi ini, mahasiswa terdiri dari 25 dari Teknik Industri dan 26 dari Teknik Informatika berhak mengikuti wisuda Tahun Akademik 2016/2017.

Yudisium berlangsung dengan lancar yang dipimpin langsung Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang, MT., IPM. dan dihadiri seluruh unsur pimpinan Wakil Ketua. Gelar Sarjana Teknik (ST) untuk Teknik Industri dan Sarjana Komputer (S.Kom) berhak mereka sandang.

Prosesi diawali pembacaan Surat Keputusan (SK) kelulusan Oleh Wakil Ketua I, M.Ansyar Bora, MT., IPM. Kemudian dilanjutkan pembacaan lampiran yang setiap nama disebut langsung berdiri mengambil tempat.

Usai pengesahan gelar, Larisang meminta kepada alumni baru tersebut untuk tidak berpuas diri dengan ilmu yang sudah diraih selama menemupuh pendidikan di STT Ibnu Sina. Ia meminta terus mengembangkan pengetahuannya sehingga menjadi pribadi yang lebih tangguh.

“Jangan berpuas sampai disini. Terus belajar,”terang Larisang, dalam kegiatan tersebut, Jumat (25/11/2017).

Selain itu, ia meminta kepada para alumni baru ini menjaga nama baik almamater karena segala tingkah laku ditengah masyarakat akan berdampak kepada institusi.

Keberadaan alumni sangat memberikan peran penting dalam memberi kepercayaan masyarakat. Oleh karenanya setiap karir yang dilalui agar dapat diinfokan ke STT Ibnu Sina.

“Tanggung jawab kampus tidak hanya sampai mengantarkan anda ke sarjana. Tapi sampai kalian sukses. Kalau anda bekerja maka setidaknya sampai dilevel tertinggi. Kalau anda sebagai pengusaha, menjadi pengusaha sukses,”terannya.

 

   

 

 

 

 

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya