Tampil di LIS, STT Jalin MoU Bersama Polteknik Lhokseumawe dan Jambi

16 November 2017

LIS 2017

STT Ibnu Sina - Liga Ilmu Serantau (LIS) 2017 kembali digelar di Poiteknik Mersing, Malaysia. Iven tahunan yang dilakukan bergantian ini, kali ini dihadiri oleh Ketua STT Ibnu Sina Batam, Ir. Larisang, MT., IPM., M. Ansyar Bora, MT.,IPM dan Abdul Rohmad Basar M.Kom. 

Kegiatan yang berlangsung tiga hari (15-17/11/2017) ini seperti biasa dilakukan presentasi dari penelitian para dosen. STT Ibnu Sina Batam berpartisipasi dengan menyumbngkan tiga paper yang lolos untuk dimuat dalam prosiding dan jurnal.

LIS merupakan berkat kerjasama antara Ibnu Sina dengan perguruan tinggi Malaysia sejak 2014, dimana pada 2016 STT Ibnu Sina menjadi tuan rumah tempat pelaksanaannya. 

LIS 2017 dibuka oleh Tuan Hasan bin Siraj selaku pengarah Politeknik Mersing, Malaysia. Iapun mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan akbar ini yang melibatkan banyak perguruan tinggi. 

Sebelum dimulai presentasi hasil penelitian, juga diadakan seminar internasional dimana salah satu pembicaranya Ketua STIE Ibnu Sina Batam, Dr.H. Mustaqim Syuaib, MM. 

Dalam kesempatan ini , STT Ibnu Sina juga sepakat bekerjasama dengan Politeknik Negeri Lhokseumawe dan Politeknik Jambi. (penulis M.Ansyar Bora)

Diposkan Oleh : Taslimahudin

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya